Bandung Tour

BANDUNG TOUR 4H/3M

alun-alun kota bandung

Day I : Arrival Bandung – Chek in Hotel

Tiba di Bandara Husein Sastra Negara Bandung. Guide kami akan menjemput dan menyambut kedatangan anda di bandara. Kemudian, transfer menuju hotel untuk check in, acara bebas.

Day II : Lembang Tour – Shopping Tour (Cihampelas dan Factory Outlet Riau Area)

Setelah sarapan di hotel, tour di hari ke dua kami akan mengajak anda ke taman wisata Gunung Tangkuban Perahu, melihat dan menikmati keindahan kawah gunung yang yang excotic sambil berfoto di kaki kawah plus menikmati udara sejuk Bandung. Rute selanjutnya kita menuju tempat istirahat dan mandi atau berendam air hangat asli alam pegunungan di Sari Ater. Makan siang di lokal restaurant. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Agrowisata Kebun Strawberry Bandung, peserta dapat memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Kemudian shopping di Cihampelas dan Factory Outlet Riau Area seperti : Heritage, The Summit, Cascade, Stamp, The Oasis, Terminal Tas, dan masih banyak lagi. Makan malam di lokal restoran. Kembali ke hotel, free program.

Makan : Pagi (hotel), Siang, Malam

Day III : City Tour Bandung – Trans Studio Bandung

Setelah sarapan di hotel, wisata di hari ketiga ini kami ajak anda City Tour Bandung : Gedung Sate, Jl. Asia Afrika, Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia, Afrika, Jl. Braga. Makan siang di sajikan di lokal restoran. Next, bersenang – senang di Trans Studio Bandung, disana anda dapat mencoba berbagai wahana permainan seperti : Yamaha Speed Coaster, Trans Racing Car, Vertigo, Giant Swing, Dunia Lain, Sky Pirates, Science Center, dll. Makan malam di lokal restoran. Kembali ke hotel, acara bebas.

Makan : Pagi (hotel), Siang, Malam

Day IV : Bandung Departure – Cibaduyut & oleh-oleh makanan khas Bandung

Makan pagi di hotel, check out hotel. Dilanjutkan wisata shopping di Cibaduyut, pusat penjualan sepatu, tas, dompet, ikat pinggang yang terbuat dari kulit. Makan siang di lokal restoran. Kemudian singgah ditempat penjualan oleh-oleh makanan khas Bandung: Iteung Oleh-oleh Bandung dan Kartika Sari. Transfer menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung. Terima kasih

*For your booking and detail information just feel free to contact us

 

 

Leave a Reply


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.